Sabtu, 18 Januari 2014

Fakta Cewe

Fakta cewe

-Untuk menjadi sayang itu butuh waktu, butuh proses, butuh banyak moment, bahkan kadang butuh banyak air mata. Nikmatin saja :)
-Cerita cinta kita sama persis kayak cerita billy sm shahnaz ya ay lucu lucu ngeselin:3
-Cewe paling suka dengan pria yg perhatian tapi gak lebay:)
-Halo pria-pria, kalo telp kamu gak diangkat telpon terus ya sampe diangkat. Namanya juga cewe kalo ngambek maunya dirayu hehe. -
-maaf,kutelah menyakitimu,kutelah kecewakanmu. bhkn kusia-siakan hidupmu & kubawa kau seperti diriku. walau hati ini trs menangis
-girls jadilah cewe yang lemah lembut tapi tegas! ada saatnya kita harus menunjukkan kalo kita gak selemah kelihatannya
-Cewe paling murka dan bisa berubah jadi tidak ramah bila dia sadar dia dibohongi dan ditipu!
-Tingkat kedewesaan seorang cewe itu bsa dinilai dari perilaku dan sikap nya bkn dari umur
-Cewe itu cuman pengen keseriusan dari pasangannya , karna cewe itu punya perasaan yg peka
-Entah kenapa cowo yg cuek, gak banyak omong tapi peduli & romantis itu selalu punya pesona lebih dan lebih di mata saya♥
-Cewek itu paling gak suka hape dan privacy nya diganggu. Saling percaya aja. Kamu jangan berani meragukan kesetiaan cewek ya!
-Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati. Karena hanya padamu telah aku temukan satu cinta yg tulus dan jujur untuk diriku.
-Kucinta kau saat ini. Lebih dari hari yang kemarin. Dan akan kuberikan lebih dan lebih sampai akhir hayat nanti..

-Namun kamupun tau hati ini hanya untukmu. Namun kamupun tau aku tak dapat hidup tanpa dirimu~
-Maafkan aku, bila aku kurang romantis. Tak segombal wanita lain. Memang diriku tak penuh kejutan. Tak mampu guncangkan dunia
-Disaat kita bersJanganlah kamu bersedih. Aku tau kamu lelah. Tepiskan keluh dunia. Biarkan mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar